Tadi gue habis nonton Tron sama temen gue Aqmari (nama samaran). sebenernya ngajak banyak temen sih tapi karena mendadak ya akhirnya cuma kita berdua yang bisa.
Setelah lama putus asa ngundang orang dan ditolak mentah-mentah. Gue dan temen gue itu pasrah dan bikin janjian aja ketemuan di TO langsung.
Gue ditakdirin nyampe duluan. Yaudah inisiatif gue mesanin tiket dulu buat 2 orang. Tik.. tik.. tk.. tik.. beberapa detik kemuadian setelah tiket di print, "totalnya 60ribu ya !" .... ssssiiiing, bengong bentar. Emang udah berapa lama gue gak ke bioskop? kok harganya menggendut gini ya? mmmm Tapi dengan pasrah gue ngeluarin duit dan mundur tanpa isyarat.
Beberapa menit kemuadian temen gue dateng. Ngantri beli snack dulu buat ngemil sambil nonton. Pas sudah masuk studio, Aqmari nanya berapa harga tiketnya. gue jujur aje, 30rb setiket. Jeeeeng, muka temen gue berubah humoris banget. melongo gak percaya. " Masa? coba liat tiketnya ! " minta dia, ya gue kasih, dia cek, dan ngangguk-ngangguk.
2 detik kemudian... " One' ! Ini tiket buat 3D ! kita salah masuk studio ! " koreksinya lagi. Bengong lagi deh gue. 3D? kok bisa? berarti gue salah beli tiket dong. Rencananya kan nonton Tron yang bukan 3D aje. hmmm, " Masa !? kok bisa !? " gue nanya gak tau ke siapa. " iiiih tau kau deh !" katanya sambil ngajak gue keluar studio itu dan pindah ke studio yang sesuai dengan tiket. Sumpah ini diluar kendali gue, gue gak tau tuh tiket 3D, gue juga belum pernah cek tiketnya sesudah gue bayar langsung masukin saku celana, terlalu shock sama harganya yang waktu itu gue belum tau tiket yang gue beli itu 3D..
Setelah dibagiin kacamata buat nonton 3D kita masuk lagi ke studio yang bener.
Oh iya ! Nonton 3D ternyata gak terlalu buat gue nyaman, karena gue kan pake kacamata juga. jadi pake kacamatanya harus dobel. Gue coba lepas kacamana mines gue eeeh malah buram. Ya terpaksa gue sepanjang nonton harus sibuk memberbaiki posisi kacamata dobel yang memberatkan hidung gue ini :( ... Dan karena capek berkelahi sama 2 kacamata di muka gue, gue ngantuk dan sempet tidur sejenak, gak lama sekitar 2 menitan kali.
Begitulah kisah gue beberapa jam lalu. Intinya ini bukan salah gue kok ! Yang ngerti pasti tau siapa yang salah. Thanks buat yang baca :)
No comments:
Post a Comment