Hari ini, tepatnya sehari sebelum hari raya Idul Adha, kan di sunnah kan buat puasa tuh, insya Allah dosa dosa kita akan datang akan terhapuskan. Siapa yang gak mau coba diiming-imingkan pengampunan dosa kayak gitu, gue yang gak mau rugi langsung aja niat buat puasa. Gue niatnya pas sahur ya niat puasa karena Allah SWT dan berusaha meikhlaskan diri gue puasa padal besoknya sekolah.
Di sekolah, gue ada ulangan fisika. soalnya 4 nomer dan senomer gue bingung ngejawabnya gimana. Mmmm mungkin soal ulangan fisika kalo cuma senomer hak bisa kejawab ya itu masalah biasa kok ulangan sbelumnya juga biasanya dapat kesulitan kok hehe.
Lapar dan haus gak terasa terlalu liar sewaktu di sekolah, apalagi banyak jam kosong jadi kelas gue iseng main perang tutup botol terbang yang bikin lupa waktu. Asik banget main gituan deh (y)
Pulang sekolah jam 3, cuaca serasa ngajak perang sama orang yang puasa, sumpah panas banget ! tapi berhubung kita puasa ya harus sabar dan ngalah. Melawan panas, gue dan temen gue si Icha' berbecak mencari angkot ke Briton School Of English.
Di angkot tiba-tiba cuaca jadi gelap, mendung, nyaris gerimis. Gue suka cuaca kayak gini, adem booo'. Tapi yang gue gak suka tuh si supir angkot !! Sumpah tuh angkotnya di mampirin di mana-mana, lama-lama, nungguin penumpang. Gue ya harus sabar dan ngertiin secara ini kan Angkot, bukan mobil pribadi. tapi karena takut telat tes yang menurut jadwal itu jam 4, dan sudah bosna nungguin si angkot jalan ya gue sindir-sindir dikit. dan akhirnya angkotnya jalan juga. Fyuh.
Gue ngikutin Placement Test bareng temen gue tadi. Buset cuma dikasih waktu 25 menitan buat nyelesain 50 nomer soal, yang bikin gue terdesak sama waktu, bekerja dalam tekanan. Gue gak bisa banget kerja dalam kondisi kayak gini, mana kecapean lagi baru pulang sekolah.Jadi jawab soalnya lumayan ngasal banet dan, jengjengjeng... dari 50 nomer yang bener cuma 20 nomer. Sadis bener gan, dan ini buat gue hanya bisa berada di level WS.2. level terendah kedua buat SMA. dengan jadwal sore dan harus intensive setiap hari. Horror !
Gue pulang dengan lemes and no spirit banget. Mama yang ngejemput dan gue sempet curhat dan mama coba menghibur, tapi gak mempan seutuhnya.perjalanan pulang dari jam 5 sore.Jalanan macet pol ! Stress gue kambuh, eh stress gue nambah karena gue belum sholat ashar ! panic deh dan gue beneran gak bisa dapat sholat ashar karena macet. Buka puasanya juga on the road cuma 3 teguk air mineral. Impian mampir beli es teler buat makan di rumah hancur ! karena macet bodoh itu gue baru mau nyampe di rumah 10 menit sebelum jam 7. Jadi gak sempat mampir buat beli es teler karena takut ketinggalan waktu sholat maghrib juga.
AAAARRRGHH !! what's wrong man? what's wrong with my day today ? :'(
No comments:
Post a Comment